Sabtu, 12 Mei 2012



Bersyukurlah dg keadaan kita saat ini.Jika kita melihat dg apa yg ada difotm trsbt,hati kecil kita akan terharu.Anak dibawah umur yg seharusnya duduk dibangku sekolah,bermain dn bersenda gurau dg teman sebayanya,tapi harus mencari nafkah sbg tuntutan ekonomi dg kerasnya hehidupan ini.
Masih banyak anak2 dibawah umur yg merelakan masa kecilnya hanya demi sesuap nasi.Jika masih banyak anak2 yg seperti itu,maka bagaimana nasih negeri yg kita cintai ini?
Mari kita buka pintu hati kita untuk sllu berupaya membantu orang2 yg membuthkan uluran tangan kita,terlebih lagi anak2 dibawah umur yg putus sekolah.Uluran tangan dn bantuan kita entah itu materi maupun pengarahan sangat dibutuhkan oleh mereka.
Mereka hanyalah anak2 yg hanya ingin bahagia seperti teman2 mereka.Mari kita sllu mensyukuri dg smua nikmat dn karuniaNYA,terlebih jika kita sudah mempunyai anak yg sekarang duduk dibangku sekolah.

Bukalah hati dan fikiran untuk melihat dn memahami kehdupan orang2 disekitar kita agar kita dapat mengerti dan memahami arti dari kehidupan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar